Na'as, Zulkarnain Warga Tempirai Tewas Diduga Kena Gigitan Ular

Foto ilustrasi 


PALI -- Nasib naas dialami Zulkarnain (33) warga Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pria lajang tersebut harus meregang nyawa lantaran menjadi korban gigitan ular diduga jenis cobra saat korban hendak memancing ikan di sungai Jelikeh.

Kejadian naas itu dialami korban pada Senin malam (18/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, korban berniat melihat tajur yang telah dipasangnya sekitar pukul 17.00 WIB dengan menyusuri bibir sungai. 

"Namun saat hendak mengangkat salah satu tajur, korban yang pergi berdua dengan temannya merasakan ada rasa sakit dibagian kakinya. Awalnya rasa sakit itu dikira korban tertusuk duri, namun lama-kelamaan, rasa sakit itu kian bertambah," kenang Darwis, salah satu tetangga korban, Selasa (19/5).

Kemudian korban memanggil rekannya untuk melihat luka dikakinya, dan ternyata ada dua lubang mirip gigitan ular. 

"Setelah mengetahui luka itu diduga digigit ular, korban mengajak rekannya pulang. Tetapi akibat jarak cukup jauh, sesampai di rumahnya, korban kondisinya lemah," tukasnya. 

Mengetahui korban lunglai, keluarga korban langsung memanggil dokter. Namun saat dokter datang, korban meninggal dunia. 

"Korban tidak sempat dibawa ke Puskesmas karena saat datang ke rumahnya, kondisi tubuh korban sangat lemah. Korban meninggal dunia saat hendak dilakukan pertolongan medis oleh dokter yang dijemput pihak keluarga," terangnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Tempirai Muhamad Jonot membenarkan kejadian tersebut. 

"Korban sudah dimakamkan. Dia (korban) hendak najur (mancing) berdua bersama teman masih tetangganya. Kejadian ini harus menjadi perhatian kita bersama agar hati-hati, terlebih yang hobi mancing di sungai," saran Kades. (sn)  

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts