Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati HM Ilyas Panji Alam Sempatkan Diri Santuni Warga Terdampak Musibah

INDRALAYA, SININEWS.COM - Ditengah wabah pandemi covid-19, Bupati HM Ilyas Panji Alam menyempatkan diri bertemu dan memberikan bantuan langsung kepada keluarga yang terdampak musibah rumah roboh di Desa Muaradua Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

Bupati OI HM Ilyas beserta rombongan, Selasa (12/5) tiba di rumah keluarga yang terdampak musibah rumah roboh. Bupati Ogan Ilir merasa turut prihatin kepada empat kepala keluarga yang tertimpa musibah rumah roboh tersebut. 

Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian atas nama Pemerintah melalui Bupati OI, Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI dan Baznas OI memberikan bantuan sembako dan uang tunai. Sehingga diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban keluarga yang terkena musibah tersebut. 

“Kita sekarang lagi dalam fase dampak virus Covid-19 atau yang lebih sering dikenal dengan Virus Corona saya menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati segala himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Bupati HM Ilyas.

Ditambahkannya, upaya pencegahan yakni dengan jaga jarak, jaga kebersihan, rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. Selain itu, tambahnya, kalau ada masyarakat yang tiba-tiba sakit dan memiliki gejala Covid-19, segera laporkan ke Kepala Desa setempat, nanti ada bidan desa yang langsung melihat kondisi pasien di rumahnya.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts