Hore! Pemkot Prabumulih Bayar 2 Bulan Insentif RT/RW dan Pemandi Jenazah Rabu Nanti

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Pemerintah Kota Prabumulih dalam waktu dekat akan membayar gaji atau honor bagi para RT, RW, Pemandi Jenazah, Guru Ngaji, Penjaga Masjid dan lainnya sebelum hari raya atau tepatnya pada hari rabu (20/5). Hal ini diungkapkan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya saat dibincangi awak media. 

"Kita minta insentif untuk RT/RW, pemandi jenazah dan yang lainnya itu Rabu nanti harus sudah ada di rekening mereka masing-masing," Ujar Ridho, Jumat (15/5).

SIMAK VIDEONYA : 

Insentif yang akan dibayarkan Pemerintah tersebut, kata Ridho, berupa dua bulan gaji yang nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan di hari raya idul fitri. "Yang akan kita bayarkan itu dua bulan gaji," ungkapnya. 

Untuk penyalurannya sendiri, nanti akan langsung ke rekening masing-masing penerima. Para penerima nanti bisa langsung mengambil ke bank atau melalui ATM maskng-masing. 

"Untuk memanisme pencairan itu kita serahkan ke bank. Biar mereka yang atur agar tidak terjadi penumpukan masyarakat saat pencairan," terangnya. 

Selain insentif, kata Ridho, Pemkot Prabumulih juga dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan paket sembako tahap kedua untuk masyarakat yang terdampak virus covid 19 di Kota Prabumulih. 

"Insyaallah bantuan sembako untuk tahap kedua akan kita salurkan juga. Saat ini sembako sudah mulai berdatangan, seperti di gudang kita itu beras sudah mulai datang itu info dari kita sampai dengan hari ini," tutur Ridho.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts