Korban Tenggelam Belum Ditemukan, Tim Sar dan Warga Masih Sisir Sungai Lematang

PALI -- Pencairan jasad Sentanu (15) remaja asal Desa Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) korban tenggelam di Sungai Lematang yang sempat dihentikan karena hari malam kembali dilajutkan pada Senin (4/5) oleh Tim Sar dibantu warga setempat.

Tim Sar menyusuri sungai Lematang dengan menurunkan dua unit speed boat dan puluhan personil, namun hingga Senin siang korban belum ada tanda-tanda diketemukan. 

"Kami lanjutkan kembali pencarian, namun terkendala debit air sungai tinggi serta arusnya cukup deras. Tapi kami bakal terus melakukan pencarian sampai jasad korban ditemukan," tandas Junaidi Anuar, Kepala BPBD kabupaten PALI. 

Sementara itu, Safrin kepala desa setempat menyebut bahwa pihak keluarga juga mendatangkan pawang untuk membatu pencarian korban. 

"Sejak kemarin sore kami lakukan pencairan dan dilanjutkan Senin pagi tapi belum juga ada titik terang. Untuk itu pihak keluarga mendatangkan pawang dalam membantu tim sar bersama warga untuk mencari korban," kata Kades. 

Diketahui sebelumnya bahwa pada Minggu sore, korban bersama satu orang temannya hendak memancing di Sungai Lematang menggunakan perahu. Tetapi diduga korban yang mengayuh sampan terjatuh dan terbawa arus sungai Lematang. (sn) 
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts