PT MHP Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

PALI -- Bulan Suci Ramadhan ini memang dirasakan kaum muslim sangat berbeda dengan bulan puasa sebelum-sebelumnya. Sebab saat ini diketahui virus corona telah menjadi wabah global yang telah merubah peradaban karena penyebaranannya sangat cepat memaksa hampir seluruh negara menerapkan protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebarannya. 

Tetapi dengan adanya wabah tersebut, selain pemerintah menggaungkan untuk anjurkan masyarakat taati protokol kesehatan, banyak pihak juga bahu membahu ikut berpartisipasi mensosialisasikan cara pencegahan Covid-19 juga berbagi dengan memberi bantuan, baik terhadap tim medis maupun kaum duafa yang terdampak merebaknya virus corona. 

Seperti yang dilakukan PT Musi Hutan Persada (MHP) pada Senin (18/5).

Perusahaan tersebut berbagi bersama anak-anak yang berada di panti asuhan Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Bantuan berupa uang tunai diberikan langsung perwakilan PT MHP Zulkarnain selaku Manager GA didampingi Mutakabir SH, Superintendent PHS Unit VI. 

"Memang nilainya tidak seberapa, tetapi inilah bukti kepedulian perusahaan terhadap warga disekitar wilayah kerja kami yang kurang mampu ditambah terdampak wabah corona," ungkap Zulkarnain disampaikan Mutakabir yang biasa di sapa Obby. 

Dipilihnya panti asuhan dijelaskan Obby bahwa sangat layak mendapat bantuan, mengingat ada puluhan anak-anak dalam panti asuhan tersebut yang harus terpenuhi kebutuhannya setiap hari.

"Masa sulit akan lebih berat dirasakan pengelola panti asuhan dalam mencukupi kebutuhan anak-anak yang berada didalamnya. Untuk itu meskipun nilai bantuan yang kami berikan tidak seberapa, tapi kami berharap bisa sedikit meringankan beban pengelola panti asuhan," harapnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts