Dengar Warganya Mendapat Musibah, PLT Bupati Langsung Sambangi Rumah Korban

MUARA ENIM, SININEWS.COM
Muara Enim - Respon cepat diperlihatkan oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah. Mendengar waeganya mendapatkan musibah kebakaran, Usai sidang Paripurna, dirinya langsung menuju ke lokasi kebakaran di Dusun II Desa Muara Lawai guna memberikan dukungan moril dan bantuan, Rabu (03/06/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, PLT Bupati Muara Enim, Kadin Perumahan Dan Pemujaan, Sekertaris Daerah, Camat Muara Enim, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran Dan BPDB, Kadin Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Muara Lawai Beserta Perangkat dan lainnya.

PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah SH langsung memberikan bantuan sembako kekorban kebarakan sekaligus memberikan ucapan turut berduka.”Kepada korban kebakaran, agar bersabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini," ujar Juarsah.

Lebih lanjut dikatakan Juarsah, dirinya meminta kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada terhadap aliran listrik, kompas gas, charger HP dan lainnya. “Ini ada bantuan sembako untuk korban kebarakan dan selanjutnya pemerintah Desa akan membantu rumah korban nantinya yang berkoordinasi dengan kepala desa dan dinas terkait," pungkasnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts