Pagi Pagi, Api Lahap 4 Rumah

MUARA ENIM, SININEWS.COM
Muara Enim - Rabu (03/06/2020) sekitar pukul 09.00 warga Dusun II Desa Muara Lawai dikagetkan dengan berkobarnya api yang melahap 4 rumah. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik di salah satu rumah warga.

Warga sekitar yang berhasil diwawancara mengatakan, api diduga berasal dari salah satu rumah milik Harmanca. kemudian merambat ke samping kiri kanan sehingga mengenai 3 rumah lainnya yaitu milik Fikri, Panangsari, dan Samhari.

Berdasarkan pantauan dilapangan, masyarakat, pemerintah Desa setempat serta Dinas Pemadam Kebakaran dan anggota bhabinkamtibmas dan Babinsa turut andil dalam upaya memadamkan api tersebut secara bersama sama.

Perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran Dan Perlindungan Kabupaten Muara Enim Abubakarudin mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada rumah yang kebakaram. Selanjutnya timnya langsung bergegas kelokasi dan langsung madamkan api dibantu oleh masyarakat setempat. “Kita turunkan 4 mobil dan dua regu untuk memadamkan api ," jelasnya.

Hingga berita ini dibuat, saat ini masyarakat beserta petugas masih berusaha membersihkan barang sisa sisa kebakaran yang masih bisa diselamatkan dan digunakan kembali. Api akhirnya pada sekitar pukul 10.30 wib.

Beum diketahui jumlah kerugian dari kebakaran ini. Pihak kepolisianpun masih berusaha mengindentifakasi asal api. Selain itu, warga juga masih banyak yang berusaha menyisir sisa barang barang yang selamat.(sn)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts