Hari Ini 2 Warga Talang Ubi Terkonfimasi Positif Covid-19

PALI -- Penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali dikemukakan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten PALI, dr Zamir pada Jumat (19/6).

Menurut dr Zamir, dua kasus positif merupakan warga kecamatan Talang Ubi transmisi lokal dan ada hubungan dengan kasus positif sebelumnya. 

"Jenis kelamin yang dinyatakan positif menurut hasil swab tes yang keluar tadi pagi adalah satu Laki-laki usia 27 tahun dan satu perempuan usia 77 tahun," ungkap dr Zamir. 

Dijelaskan dr Zamir bahwa pada Jumat pagi tadi, ada 45 hasil swab yang keluar  dan dua diantaranya positif. 

"Kedua orang yang dinyatakan positif telah dijemput tim PSC 119 untuk kemudian dilakukan tindakan lanjutan di RSUD Talang Ubi. Dengan adanya penambahan itu, jumlah terkonfimasi positif Covid-19 di PALI ada 15 kasus, satu diantaranya sudah dinyatakan sembuh," tukasnya. 

Dalam kesempatan itu juga, dr Zamir mengajak masyarakat PALI tetap patuhi protokol kesehatan. "Jangan anggap remeh wabah ini. Sebab penyebarananya sangat cepat. Untuk itu, kita dituntut untuk mewaspadai dan tetap patuhi protokol kesehatan sesusai standar Covid-19," ajaknya. (sn) 
Share:

3 komentar:

  1. Saya Liza Tanzilal penduduk kabupaten penukal abab lematang ilir desa air itam kec penukal sangat terbantu dengan adanya inopasi inopasi yang dilakukan dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten PALI terutama inopasi sagarurung,keli,salai,yang benar benar bermanfaat dimana dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan secara online.Seperti KTP,KK,KIA,dan AKTE KELAHIRAN,KEMATIAN,Dengan cepat sehingga saya dapat melengkapi dokumen untuk melanjutkan keperguruan tinggi dan keperluan lainnya dengan cepat.

    BalasHapus
  2. Saya zira anzalna, penduduk kabupaten Penukal abab Lematang Ilir,desa air itam, kecamatan Penukal, sangat terbantu dengan adanya inovasi inovasi yang dilakukan dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten PALI, terutama inovasi sagarurung keli salai yang benar-benar bermanfaat dimana dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan secara online seperti KTP,KK,KIA dan akte kelahiran,kematian, dengan cepat Sehingga saya dapat melengkapi dokumen untuk melanjutkan ke perguruan tinggi dan keperluan lainnya dengan cepat.

    BalasHapus
  3. Saya Liza Tanzilal penduduk kabupaten penukal abab lematang ilir desa air itam kec penukal sangat terbantu dengan adanya inovasi inovasi yang dilakukan dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten PALI terutama inovasi sagarurung,keli,salai,yang benar benar bermanfaat dimana dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan secara online.Seperti KTP,KK,KIA,dan AKTE KELAHIRAN,KEMATIAN,Dengan cepat sehingga saya dapat melengkapi dokumen untuk melanjutkan keperguruan tinggi dan keperluan lainnya dengan cepat.
    Nama : Liza Tanzilal
    No. : 085268530785
    Email: zilallizatan2000@gmail.com

    BalasHapus

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts