Herman Deru Terima Bantuan Ribuan Alat Medis Dari PT.GHEMMI

Foto : Gubernur Sumsel H.Herman Deru saat menerima bantuan ribuan APD dari PT.GHEMM Indonesia belum lama ini /web:humas prov.sumsel
PALEMBANG, SININEWS.COM – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menerima bantuan untuk penanganan covid 19 di Provinsi Sumsel, kali ini bantuan tersebut hadir dari PT Ghemmi (Gou Hua Energi Musi Makmur Indonesia)

Dihari yang sama perusahan pembangkit listrik tenaga uap dengan berbahan bakar batubara yang terletak di Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim ini juga menyerahkan ribuan APD kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang diterima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM diruang kerjanya 

Mr. Fu Yuelong yang menyerahkan ribuan APD diterima Gubernur Sumsel H.Herman Deru berupa 70.000 masker medis, 400 masker KN 95, 1.200 kacamata, 6.000 sarung tangan karet, dan 1.200 Dupont limited-Use protectiv clothing. Bertempat di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel (19/6/20)
Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengucapkan terimakasih kepada PT Ghemmi, dimana telah memberikan kontribusi penuh untuk melengkapi sarana dan prasarana Rumah Sakit di Provinsi Sumsel dalam menangani covid 19. 

“Saya tidak akan mengetuk pintu apapun lembaganya untuk peduli akan peduli menangani covid in, tapi datanglah dengan nurani dan betul-betul aksi. artinya tidak harus kita jadikan ini sebagai ajang mencari nama, kita jadikan ini sebagai aksi kemanusiaan terhadap siapapun itu, baik lembaga formal maupun badan usaha ayo kita berbuat karena betul-betul ini nurani yang bicara,” ungkapnya. 

Dirinya menegaskan bagi setiap pimpinan untuk tidak pernah melangkah membuat kebijakan tanpa data, sebab menurutnya data itu penting sebagai rumusan untuk membuat kebijakan-kebijakan utamanya yang berkaitan dengan publik.

“Kita tentu harus berhitung dalam setiap kebijakan berdasarkan data, Kita semua ingin bangkit, Saya mengapresisi TNI, Polri, dan kepala daerah atas kinerja maksimal dengan hasil yang tidak pernah mengkhianati upaya kita,” tambahnya. 

Pada kesempatan itu, sekaligus dilakukan penyaluran bantuan untuk penanggulangan Covid-19 di Sumsel dari Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI, BNPB Pusat, dan Yayasan Budha Tzu Chi Palembang kepada rumah sakit se Sumsel. 

Turut hadir LO Gugus Tugas Covid 19 untuk Provinsi Sumsel Brigjend (Pur) Antoni Simamorang, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Akhmad Najib, S.H., M.Hum., dan para kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumsel. (Ril/sn)  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts