Kabar Terbaru Covid-19 di PALI, Satu Keluarga dan Satu Anggota Satpol.PP Positif

PALI -- Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dr Zamir menyebutkan pada Jumat (26/6) ada penambahan kasus terkonfimasi positif Covid-19 pasca keluarnya hasil swab dari BBLK Palembang pada Jumat pagi. 

Dikatakan dr Zamir, hasil swab yang keluar hari ini ada 87, tiga diantaranya dinyatakan positif. 

"Satu orang jenis kelamin perempuan usia 41 tahun asal Talang Ubi yang merupakan istri dan ibu dari dua orang anak yang lebih dulu dinyatakan positif. Artinya, dengan keluarnya hasil swab itu, satu keluarga tersebut seluruhnya positif dan saat ini menempati ruang isolasi di rumah sehat SLB," terang dr Zamir. 

Satu kasus lainnya yang terkonfimasi positif adalah salah satu anggota Satpol.PP PALI asal Kecamatan Tanah Abang. 

"Anggota Satpol.PP itu jenis kelamin laki-laki, usianya 24 tahun asal Tanah Abang. Kasus itu merupakan transmisi lokal yang pernah kontak dengan kasus positif sebelumnya," tukasnya. 

Dan hasil positif lainnya adalah PDP yang meninggal dunia yang dimakamkan belum lama ini secara standar Covid-19 asal kecamatan Talang Ubi. 

"Data terakhir kita, kasus positif Covid-19 di PALI ada 21 kasus, tiga sembuh dan satu meninggal. Namun ada kabar baik, tetapi masih menunggu konfirmasi dokter spesialis penyakit dalam, bahwa diprediksi hari ini bakal ada yang sembuh sebanyak tiga orang. Nanti kalau sudah keluar hasilnya yang sembuh, kita akan umumkan," tandas dr Zamir. (sn)


Share:

2 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts