Momen Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Bupati HM Ilyas : Sinergitas Pemda - Polri Bersama Bangun Kabupaten Ogan Ilir

INDRALAYA, SININEWS.COM -- Momen peringatan hari Bhayangkara ke-74 Polri, Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten OI, khususnya sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan unsur Kepolisian dalam hal ini Polres OI terus terjalin. 

Ini disampaikan Bupati HM Ilyas disela-sela menghadiri kegiatan apel Bhakti Sosial peringatan hari Bhayangkara yang dilaksanakan secara serentak di Mapolres OI, Jumat (26/6). 

"Kami Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Ogan Ilir yang telah membantu masyarakat melalui bhakti sosial ini," ucap orang nomor satu di Kabupaten OI. 

Mengingat dikatakan Bupati HM Ilyas, melalui momen peringatan hari Bhayangkara ke-74 jajaran Polres OI menggelar kegiatan bhakti sosial masyarakat berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat, pemeriksaan kesehatan dan donor darah. 

Disamping itu pula dikatakan Bupati HM Ilyas, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres OI yang turut berperan aktif memutus mata rantai penyebaran covid-19 di bumi "caram seguguk". 

"Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah ikut andil dalam situasi kondisi yang pada saat ini adalah kondisi covid-19. Karena untuk memutus mata rantai covid-19 ini diperlukan sinergitas semua pihak," ucap Bupati HM Ilyas Panji Alam.

Bupati berharap Sinergitas yang terjalin baik selama ini antara pihaknya dengan Polres OI dapat terus berlanjut dikemudian hari dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir menuju Kabupaten yang lebih baik lagi. 

Sementara itu, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIk mengatakan kegiatan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polres Ogan Ilir mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. 

Usai memimpin apel bersama bhakti sosial, Kapolres AKBP Imam Tarmudi SIk bersama Bupati HM Ilyas Panji Alam, Kajari dan Perwira Penghubung memantau pelaksanaan donor darah dan pemeriksaan "rapid test" yang diikuti masyarakat umum. Kemudian giat dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada warga yang berada di DesaTanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts