Peduli Korban Kebakaran, Salurkan Bantuan Dari BPD

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Korban kebakaran di Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim yang terjadi beberapa waktu lalu itu banyak mendapat perhatian. Salah diantaranya datang dari anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD) desa setempat membantu santunan kepada korban.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Muara Lawai, Cahyadi mengungkapkan keprihatinan atas kejadian yang menimpa salah satu warga di wilayahnya tersebut. Ia berharap bantuan untuk para korban itu datang juga dari pemerintah.

"Atas nama seluruh BPD Desa Muara Lawai memberikan sedikit bingkisan kepada musibah korban kebakaran yang beberapa hari yang lalu namun nominalnya tidak seberapa cuman di sini tanda solidaritas kami selaku BPD desa Muara Lawai kepada korban kebakaran  yang terjadi di Desa kami sendiri,"ungkap Cahyadi.

Kepala Desa Muara Lawan, melalui sekretaris Herianti mengatakan, kondisi korban musibah kebakaran ini memerlukan bantuan dan perhatian selain dari pemerintah. Pihaknya mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BPD untuk korban lebaran di wilayahnya.

"Penyerahan dana bantuan korban kebakaran kepada korban rumah terbakar atas Rosiati Binti Mamasani yang ludes terbakar si jago merah dan rumah terkena dampak kebakaran Nangsari, Fikri, Sam Hari dan rumah Resnadi, Harapan kami pemerintah desa tetap bersabar yang terkena musibah dan juga kita tetap merasa bersyukur tidak ada korban jiwa atas kejadi kebakaran di Desa Muara Lawai." pungkasnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts