Solidaritas Partai, Pengurus DPD PDIP Ogan Ilir Sambangi Mapolres Ogan Ilir

INDRALAYA,  SININEWS.COM -- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Ogan Ilir (OI) menyambangi Mapolres OI. Kedatangan para kader PDIP ini, sebagai wujud aksi solidaritas sesama kader partai terkait dengan insiden pembakaran bendera PDIP yang terjadi di Jakarta beberapa hari yang lalu. 

Namun untuk di Kabupaten OI, mereka lebih menunjukkan sikap aturan taat hukum dengan menggelar audiensi bersama Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIk, Senin (29/6). Kedatangan para pengurus partai berlogo "Banteng" ini, langsung dikomandoi oleh Ketua DPC PDIP Wahyudi Maruwan ST, Sekjen M Rizal. 

"Ya, Kedatangan kami ini merupakan bentuk aksi lanjutan dari dibakarnya bendera partai, kami juga datang kesini dalam rangka solidaritas dari kita sendiri selaku kader partai PDI Perjuangan," Kata Wahyudi, Senin (29/6).

Ditambahkan Wahyudi, dalam hal ini pihaknya tidak akan melakukan tindakan anarkis seperti aksi demo dan unjuk rasa. Maka dari itu pihaknya selaku Ketua DPC, lebih mengutamakan taat aturan hukum dan memilih melakukan aksi silaturahmi bersama Kapolres OI. 

"Dalam hal ini, kami tidak akan melakukan hal anarkis. Oleh karena itu, selain dari silaturahmi ini juga sekali lagi sebagai bentuk solidaritas kami kepada partai," terangnya. 

Kedatangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten OI beserta para kader dari PDI Perjuangan tersebut disambut langsung oleh Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, Kasat Reskrim, Kabag Ops, serta Kasi Intel.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts