Peringati Harganas, Masyarakat Ogan Ilir Sambut Hangat Kehadiran Bupati HM Ilyas

INDRALAYA,  SININEWS.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-27 tahun 2020, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam didampingi Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) tinjau pelaksanaan pelayanan KB di Puskesmas Pegayut Kecamatan Pemulutan, Puskesmas Sakatiga Kecamatan Indralaya, Puskesmas Kerinjing, Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja, dan Puskesmas Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang, Senin (29/06). 

Dalam kunjungannya, Bupati OI dalam memeriksa semua sarana dan prasarana dalam pelaksanaan pelayanan KB harus berjalan baik dan optimal. "Dihari Keluarga Nasional atau Harganas ke-27 ini Pemerintah Kabupaten OI terus meningkatkan akses pelayanan KB yang berkualitas di setiap Puskesmas di Kabupaten OI dan mewujudkan pelayanan KB Satu Juta Akseptor dengan tiga jenis pelayanan," Kata Bupati OI.

Dijelaskannya, adapun tiga jenis pelayanan tersebut yaitu pelayanan KB Baru, Ulangan, dan Ganti Cara yang di targetkan 4338 Akseptor untuk Kabupaten OI. Satu Desa/Kelurahan minimal 18 Akseptor dari 241 Desa dan Kelurahan di Kabupaten OI  melalui 3 Jenis Kontrasepsi baik IUD/Implan, Suntik dan Pil atau Kondom. 

"Harganas ke 27 ini juga membuat kita mengingat kembali tentang betapa pentingnya mencintai dalam keluarga, dan pentingnya perencanaan pembangunan keluarga demi masa depan yang lebih baik, 2 anak cukup" ujarnya.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts