Terakhir Pembatasan Sosial, Kapolres Prabumulih I Wayan Sudharmaya Puji Petugas Posko PSBB


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Pelaksanaan Pembatasan Sosial bersekala Besar (PSBB) di Kota Prabumulih Sumatera Selatan, yakni dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 yang telah dilaksanakan 14 hari tersebut, dinilai berlangsung sukses dan lancar. 

Menjelang berakhirnya PSBB pada Selasa (09/06/2020) pada pukul 23 : 59 WIB, bagi masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar dapat memutus mata rantai wabah pandemi Covid-19

AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan ” Pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih dini hari nanti akan berakhir, saya selaku Kapolres Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas PSBB atas dedikasinya melaksanakan upaya pencegahan virus melalui PSBB, dan juga terima kasih kepada masyarakat kota Prabumulih atas dukungan baik secara fisik, moril serta kepatuhan menjalankan protokol kesehatan selama masa PSBB. 

Ungkap Kapolres Ke depan kita akan memasuki kehidupan normal baru dimana kita semua akan hidup normal baru dimana kita semua akan hidup secara normal seperti biasanya, namun mengedepankan aturan protokol kesehatan untuk menjaga kita agar terhindar dari covid-19. Tambah kapolres.(sn/tau/bio)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts