Antisipasi Tahanan Kabur, Polres PALI Cek Seluruh Sel

PALI -- Menindaklanjuti perintah Kapolda Sumatera Selatan, Porlres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengecek seluruh sel tahanan di seluruh Polsek yang ada, Selasa (28/7).

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Wakapolres Kompol Rizvy bahwa kegiatan tersebut telah dilakukan sejak Senin kemarin (27/7).

"Hingga saat ini semua sarana sel tahanan cukup baik,  dan belum kita temukan struktur bangunan yang tidak sesuai atau telah mengalami kerusakan," ungkap Wakapolres, didampingi Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah saat mengecek sel tahanan Polsek Talang Ubi. 

Apabila ada struktur bangunan sel tahanan yang lapuk, Wakapolres menyatakan bahwa pihaknya bakal segera memperbaiki. 

"Ini sebagai antisipasi adanya tahanan kabur, kita memastikan seluruh sel tahanan dalam posisi kokoh. Tetapi sejauh ini yang kita cek masih baik," tukasnya. 

Selain mengecek sel tahanan, Wakapolres juga memastikan kesehatan seluruh tahanan terlebih saat ini masih dalam pandemi corona. 

"Seluruh tahanan yang masuk di rapid tes, kalau ada yang demam kita pisahkan dan langsung di swab. Tapi alhamdulillah hingga saat ini seluruh tahanan sehat dari Covid-19," tutupnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts