Hj Sri Kustina Distribusikan Langsung Ratusan Kantong Beras di 7 Desa

MUARA ENIM | Tanpa mengenal lelah, guna menyerap aspirasi rakyat di Daerah Pemilihannya, Dapil 2 Sumatera Selatan, anggota DPR RI Ir Hj Sri Kustina, kembali turun langsung menemui warga di tujuh desa di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (11/7/2020).


Kegiatan yang sekaligus pendistribusian paket beras dan masker tersebut, merupakan lanjutan dari kunjungan kerja perseorangan ke daerah pemilihannya, pada masa sidang IV tahun 2019-2020 pekan lalu di Kecamatan Indralaya. Kali ini di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.


Seperti biasa kedatangan istri Bupati PALI H Heri Amalindo tersebut disambut hangat warga di tujuh desa yang di sambanginya. Selain menyalurkan bantuan beras dan masker, Sri Kustina berdialog dan  mendengarkan masukan, keluhan warga secara langsung. Masukan dan penyampaian warga beragam, mulai dari kondisi listrik, jalan dan lain sebagainya.


"Apapun masukan dan keluhan yang disampaikan warga, nantinya akan di catat, kemudian akan kami sampaikan ke pusat," tutur legislator yang duduk di Komisi 2 Fraksi NasDem itu.


Untuk mendistribusikan bantuan beras dan masker bekerjasama dengan Kepala Desa dan perangkat desa. Diawali titik kumpul di  Kantor Kepala Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, lalu kegiatan berlanjut silaturahmi dan pemberian bantuan di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, kemudian di Desa Suka Menang Kecamatan Gelumbang, Desa Sigam Kecamatan Gelumbang,  Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang, Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang,  Desa Gaung Telang Kecamatan Gelumbang dan  Desa Midar Kecamatan Gelumbang.


Dikesempatan itu juga, politisi Partai NasDem tersebut juga memberikan edukasi kepada konstituen dan seluruh lapisan masyarakat yang ditemuinya. Mulai dari menjaga kebersihan diri, lingkungan dan menerapkan perilaku hidup bersih sehat serta mentaati anjuran pemerintah.



“Harapan kami, dengan pembagian sembako tersebut dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan," harap Sri Kustina. (sn/ril)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts