tren Sepeda di Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Bersepeda menjadi tren baru di Kota Prabumulih ditengah pademi covid 19. Warga yang semula harus berdiam diri dirumah kini mulai beraktifitas mencari hiburan serta olahraga.

Baru-baru ini muncul komunitas sepeda di Kota Prabumulih yakni komunitas Ceracahan. Saat ini ceracahan telag memiliki  25 orang anggota dan rutin berkeiling kota menggunakan sepeda.

Dini salah satu anggota mengatakan selain refresing bersepeda juga menjadi sarana olahraga.

“Awalnya kita cuma gowes tipis-tipis, sesama teman. Murni untuk menjaga kebugaran, karena bersepeda adalah salah satu olahraga menyehatkan. Dan ternyata banyak yang ikut dan gabung,” kata Dini salah satu anggota komunitas  ceracahan.

Biasanya kata dia, 25 anggota akan diakhir pekan atau weekend. “Karena bisa kumpulnya hari libur, banyak teman-teman yang punya kesibukan dan bekerja,” ungkapnya mengatakan untuk sementara komunitas ceracahan belum memiliki anggota lantaran baru terbentuk.

Disinggung apakah yang bergabung hanya jenis sepeda mahal. Dengan tegas fotografer humas pemkot ini menuturkan, ceracahan tak melihat harga sepeda. “Ini bukan tentang harga sepeda, bukan tentang jenis sepedanya apa tapi dari kesehatannya,” tegasnya.

Karena itulah lanjut Dini, untuk bergabung dikomunitas tersebut tidaklah sulit. Cukup memiliki keinginan untuk berolahraga sepeda. “Semua jenis sepeda boleh, tidak ada ketentuan sepeda jenis apa. Ingin olahraga sepeda boleh gabung,”lanjutnya.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts