RSUD Kota Prabumulih Segera Punya Nama

PRABUMULIH – Managemen RSUD Kota Prabumulih membuka pengumuman terbuka dilaman facebook, untuk usulan nama RSUD Kota Prabumulih yang belum memiliki nama.

“Kan memang RSUD kita belum ada nama. Jadi kami melibatkan masyarakat untuk mengusulkan nama. Nama-nama yang masuk kami tampung dulu,” kata Direktur RSUD Hj Dr Hesti Widyaningsih.

Menurut Hesti pihaknya sengaja mengajak masyarakat berpartisipasi mengusulkan nama. “Kalau ada sesepuh Prabumulih yang mengetahui sejarah ataupun tau bisa mengusulkan,” ungkapnya mengatakan pemberian nama tersebut tak lepas dari usulan DPRD.

“Kemarin ada usulan dari DPRD untuk pemberian nama jadi kita tindaklanjuti,” lanjutnya.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua DPRD H Ahmad Palo SE mengakui DPRD sudah mengusulkan kepada RSUD dan pemkot agar RSUD segera diberi nama. “Kita menunggu kalau sudah ada namanya, dan nanti akan kita perdakan,” katanya.

Menurut Palo, untuk nama memang lebih diusulkan kenama tokoh. Dengan tujuan bentuk penghargaan kepada warga Kota Prabumulih yang telah berjasa untuk Kota Prabumulih. “Dari pada hanya RSUD Prabumulih, lebih baik ada nama tapi lebih ke nama tokoh yang berjasa untuk kota Prabumulih atau memiliki jasa dibidang kesehatan dan lainnya,” tukasnya.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts