Ulah Diduga Pelajar Coreng Dunia Pendidikan


PRABUMULIH – Sejumlah masyarakat di Kota Prabumulh digegerkan dengan beredarnya sebuah foto tak senonoh diduga pelajar di kota Prabumulih di media sosial.

Reni salah satu warga mengatakan mendapatkan foto tak senonoh tersebut dari pesan berantai di grup whatsapp.

Darinya, diketahui bahwa foto mesum yang beredar diduga sama-sama pelajar di kota Prabumulih. “Infonya mereka itu pacaran, sama-sama pelajar di kota Prabumulih karena di foto itu masih menggunakan seragam,” jelasnya.

Ros warga lain yang juga mendapat foto syur tersebut beredar melalui media sosial. “Kami dapat karena ada yang mengirim ke Whatsapp dan Instagram, ramai dikirim ke satu ke satu,” bebernya.

Sementara Wakil Kepala SMAN 3 kota Prabumulih, Abdul Hadi saat dikonfirmasi tak menapik jika foto mesum yang beredar itu memang mirip dengan alumni di sekolah tempatnya mengajar.

“Yang bersangkutan memang mirip dengan alumni sekolah kami, namun kami tidak tahu keaslian foto tersebut apakah memang benar alumni kami atau bukan,” sebutnya. Hadi menuturkan, untuk permasalahan foto mesum tersebut memang telah diketahui pihaknya sejak Rabu (8/7) lalu. “Memang foto mirip alumni kami yang telah tamat tahun ini, kalau telah tamat maka bukan wewenang kami lagi,” bebernya.

Lebih lanjut Abdul Hadi menuturkan, untuk pembinaan para siswa di sekolah sendiri selalu dilakukan bahkan razia handphone juga terus dilakukan pihak sekolah.

 “Mengenai dalam foto beredar itu pakai baju seragam tidak bisa kita kontrol, karena siswa itu begitu pulang ke rumah tidak bisa kami kontrol satu-satu apalagi saat ini jumlah guru dan siswa tidak sebanding jumlahnya,” tuturnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts