Bentuk Sinergitas, Kapolres Prabumulih Silaturahmi Ke Koramil 404-02 Dan Memberikan Masker TNI POLRI 

PRABUMULIH, SININEWS.COM  - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., bersama Kapolsek jajaran Polres Prabumulih, mengunjungi Koramil 404-02 Prabumulih, Rabu (12/08/2020). 

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., mengunjungi Koramil 404-02 Prabumulih, di sambut oleh Danramil 404-02 Prabumulih beserta seluruh personel Koramil Bhabinkamtibmas menyambut lansung kedatangan Kapolres beserta rombongan. 

Kemudian Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., Dalam kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat silaturahmi antara anggota TNI dan Polri, saling mendukung dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam pelaksanaan tugas dan mengedepankan saling menghargai sebagai keluarga. 

Selalu solit dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Pada kesempatan tersebut Kapolres Prabumulih memberikan Masker berlogo TNI-POLRI kepada Danramil 404-02 Prabumulih sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama instansi TNI-POLRI yang sudah terjalin sangat baik di Kota Prabumulih.

"Ini sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri di Kota Prabumulih yang sudah terjalin dengan sangat baik dan sebagai ucapan terimakasih kami kepada Jajaran TNI khususnya Koramil 404-02 Prabumulih yang telah banyak membantu kita dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Prabumulih. Semoga ini dapat kita pertahankan dan kedepan bisa lebih kita tingkatkan lagi, "kata Kapolres di sela-sela kegiatannya. (Ril/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts