Cegah Covid-19, Masuk Polres PALI Wajib Lakukan Ini

PALI -- Mulai Selasa (18/8), Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memperketat penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19, baik terhadap seluruh personil maupun tamu yang bertujuan masuk ke markas Polres pimpinan AKBP Yudhi Suharyadhi itu.

Dimana seluruh orang yang ada didalam maupun yang akan masuk ke Mapolres wajib memakai masker, cuci tangan, masuk bilik sterilisasi dan pengecekan suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas piket penjagaan.

Kapolres PALI AKBP. Yudhi Suhariyadhi  didampingi Wakapolres Kompol Rizvy serta Kabaq Ops Polres PALI Kompol Okto Iwan Setiawan mengatakan, bahwa penerapan protokol kesehatan secara ketat ini, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

"Selain terus berupaya mendisiplinkan masyarakat terkait ketaatan melaksanakan protokol kesehatan, di lingkungan Mako Polres PALI juga kita terapkan hal yang sama," kata Yudhi.

Kapolres PALI menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan saat masuk Mako Polres PALI, juga sebagai salah satu  upaya untuk  memberikan contoh kepada masyarakat, terkait pentingnya protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi tatanan kehidupan baru.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat PALI mari selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah," ajaknya.

Disamping memperketat protokol kesehatan terhadap personil dan tamu, Yudhi juga menyebut bahwa warga yang menjadi tahanan Polres dicek satu persatu suhu tubuhnya setiap hari serta mewajibkan memakai masker.

"Kita tidak ingin tahanan kita juga tertular covid-19. Sebab kita ketahui bahwa seluruh orang berpotensi menularkan dan tertular virus corona. Dengan memperketat penerapan protokol kesehatan, kami berharap wabah ini cepat berakhir," harapnya.  (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts