Dikenal "Icon" Kota Santri, Berpasangan Petahana Ilyas Panji, KH Muslih Qorie Optimis Menang Pilkada Ogan Ilir

INDRALAYA--Jelang pelaksanaan Pemilukada serentak yang dijadwalkan berlangsung Desember mendatang. Di Kabupaten Ogan Ilir (OI) sejumlah nama-nama bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati bermunculan, mulai dari kalangan elit politik, pengurus parpol, hingga kaum cendikiawan. Terkini, khususnya Petahana HM Ilyas Panji Alam digadang-gadang bakal berpasangan dengan KH Muslih Qorie yang merupakan tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat "caram seguguk". Saat dikonfirmasi KH Muslih Qorie menyatakan dirinya siap mendampingi Petahana Ilyas Panji Alam yang akan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu. Selain tokoh agama dan tokoh masyarakat, KH Muslih Qorie merupakan politisi PPP di Kabupaten OI 

"Walaupun partai tidak mengusung saya sebagai Bacalon Bupati. Namun saya tetap optimis akan maju mendampingi pak Ilyas Panji Alam di Pilkada OI  Desember mendatang," ujar KH Muslih, Kamis (6/7). Muslih juga memohon do'a restunya dari Masyarakat Ogan Ilir prihal dalam Pecalonannya. "Saya mohon do'anya, hasil dari pembicara kami bersama pak Ilyas sudah mengerucut, sudah sepaham dan kita juga tinggal menunggu penyelesaian yang lain-lain," ungkapnya. Untuk visi misi, sambung Muslih Qori, dirinya hanya mengikuti visi misi Petahana HM Ilyas Panji Alam. Ia berharap kedepannya, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI lebih memperkuat lagi bidang keagamaan, lantaran Kabupaten OI selama ini dikenal sebagai kota santri.

"Saya optimis, yakin menang, tinggal pendekatan kita dan kita juga tidak akan saling menghujat. Setiap orang pasti ada jelek dan buruknya, dan kita sangat optimis kita akan menang jika berpasangan bersama pak Ilyas Panji Alam," ucap KH Muslih. Sementara itu, Muhammad Rizal ST, selaku Seketaris DPC PDIP Kabupaten OI membenarkan, jika KH Muslih Qori digadang kuat bakal berpasangan dengan HM Ilyas Panji Alam. "Tapi kita tunggu mekanismenya, jika dibandingkan dengan Ovi-Ardani sudah pasti sangat tidak sebanding, kita jauh diatas mereka," ujar Rizal.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts