Jangan Lupakan Ibadah dan Harus Jujur, Pesan Letkol Erwin

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Sebagai seorang manusia, ibadah merupakan hal yang penting dilakukan apalagi sebgai seorang muslim. Jadi, dimanapun dan kapanpun, ibadah harus terus dijalankan agar senantias kita menjadi manusia yang bisa bersyukur dan dekat dengan yang maha kuasa.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari saat pisah sambut dengan Dandim lama Letkol Inf Syafrudin, di markas Kodim 0404 Muara Enim, Kamis (06/08/2020).

Letkol Erwin yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon 328 Kostrad menggantikan pendahulunya Letkol Inf Syafrudin yang saat ini kembali bertugas di Mabes AD setelah bertugas di Muara Enim selama kurang lebih satu tahun empat bulan.

“Selain ibadah, keluarga juga menjadi hal pemting yang harus diperhatikan prajurit. Karena, bila keluarga kita aman dan nyaman maka kita sebagai pranurit akan bertugas dengan semakin baik,” ujar Dandin pertama di angkatannya ini.

Selain keluarga, Dandim Erwin juga menekankan akan kejujuran dari pada anggota. “Jujur adalah landasan kita. Bicara terus terang jangan ada kebohonhan. Silakan prajurit bercerita kepada saya. Apabila ada permasalahan akan kita carikan solusinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Letkol muda ini sangat menginginkan kerja sama dan hubungan baik. Hubungan dengan sesama prajurit maupun dengan masyarakat. “Masyarakat adalah bagian dari kita. Jadi hubungan baik harus dibangun,” tegasnya.

Sementara itu, mengenai program awal dirinya menjabat, Letkol Erwin yang merupakan putra Linggau ini mendukung penuh program yang sudah dijalankan pendahulunya. “Saat ini saya belum ada instruksi langsung dari atasan. Namun, apaun program yang sudah ada saat ini akan kita lanjutlan dan kita pelajari serta mendukung penuh program Pemkab khususnya penanggulangan masalah covid19,” pungkasnya.

Sementara, Letkol Inf Syafrydin terakhir berpesan kepada prajurit yang ditinggalkannya agar selalu menjaga hubungan baik. “Kita sudah seperti keluaraga. Jadi hubungan harus kita tetap bina. Simpan hal baik yang pernah saya buat, namun hal buruk jangan kalian jadikan contoh atau tiru,” ujar Syafrudin.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts