PPP Resmi Usung Heri Amalindo dan Soemarjono

PALI -- Dukungan Parpol terhadap petahana untuk maju pada Pilkada di Kabupaten PALI secara perlahan terus mengalir meskipun ada Parpol yang sepertinya masih tarik ulur dalam menentukan pilihannya untuk diusung. 

Seperti pada Kamis (6/8), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi mendukung dan mengusung calon bupati petahana, H. Heri Amalindo yang berpasangan dengan Drs. H. Soemarjono.

Surat rekomendasi dari PPP telah  diserahkan ke paslon Heri Amalindo dan Soemarjono, di kantor DPW PPP Provinsi Sumsel yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sumsel H. Agus Sutikno didampingi Sekretaris H. Rizal Kennedy dan ketua DPC PPP Kabupaten PALI, Hairul Mursalin, siang tadi. 

Informasi tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPW PPP Sumsel, H. Rizal Kennedy. 

"Benar, PPP memberikan rekomendasi mendukung dan mengusung paslon Heri Amalindo dan Soemarjono," ungkap Anggota DPRD Provinsi Sumsel itu. 

Diketahui bahwa sebelum PPP memberikan rekomendasi, cabup petahana Heri Amalindo sudah mengantongi rekomendasi dari sejumlah partai, yaitu Partai Gerindra, PBB, Nasdem, PKS, dan PPP dengan jumlah kursi di DPRD PALI sebanyak 9 kursi DPRD. (sn/ril)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts