Jurnalis Ogan Ilir Berterima kasih dengan Adanya Media Center DPRD OI

INDRALAYA--Sejumlah  Wartawan yang bertugas di kabupaten Ogan Ilir  sangat berterima kasih dengan Pimpinan DPRD dan Sekwan   Ogan Ilir atas fasilitas Media Center  atau Press Room yang disediakan.

Bagi wartawan Keberadaan pres room sangat bermanfaat untuk tugas wartawan, selain untuk menunaikan tugas jurnalis, press room juga tempat kongkow para jurnalis di kabupaten Ogan Ilir , apalagi di press room di sediakan wifi, komputer dan sangat nyaman dan sejuk karena disiapkan juga dua unit ac.

Hal ini diungkapkan Darul wartawan Kr sumsel, menuritnya  keberadaan pres room sangat membantu tugas jurnalis di kabupaten Ogan Ilir, apalagi di ruangan tersebut juga disiapkan komputer dan wifi, beserta fasilitas yang lainnya, ujar darul didampingi Edi wartawan Kr sumsel dan Arman.

Senada dengan darul, Beri ,wartawan mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan DPRD dan Sekwan, atas fasilitas yang disediakan untuk para jurnalis, kami juga berharap kedepan kerjasama dan perhatian dapat lebih ditingkatkan", ujar beri. (Ber)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts