Tak Patuhi Himbauan, Personil Polres Prabumulih Yang Lepas Masker Dihukum

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Serius dalam pendisiplinan protokol kesehatan covid 19 beberapa personil Polri yg melepaskan masker di dalam ruangan dikenakan tindakan disiplin 

Jajaran Polres Prabumulih terus gencar gencarnya melakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan di kota Prabumulih, tidak hanya eksternal kepada masyarakat tetapi pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan ke internal Polres Prabumulih. 

Seperti halnya yang dilakukan Wakapolres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Prananta, S.H., M.H bersama Kasat Intel AKP Aan Sumardi S.E., M.M pada Jumat 21 Agustus 2020 siang. 

Wakapolres Prabumulih Melakukan sidak ke ruangan-ruangan yang ada di Polres Prabumulih dan amsih menemukan anggota yang melepaskan masker saat berdinas. 

Melihat hal tersebut Wakapolres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Prananta, S.H., M.H melaksanakan tindakan disiplin kepada anggota yang melanggar tersebut. 

Seusai memberikan tindakan disiplin kepada anggota tersebut, Wakapolres Prabumulih memberikan himbauan agar anggota tersebut tetap memakai masker saat bekerja , tetap patuhi protokol kesehatan yang ada lainnya seperti menjaga jarak dan rajin cuci tangan. Seperti diketahui perkantoran sendiri dapan menimbulkan kerawanan sebagai salah satu cluster penularan covid 19.

"Semoga wabah covid ini segera berakhir dan kita semua terhindar dari penyebaran covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada " Tungkas Wakapolres (ril/sn)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts