Aktivis Desa PALI Sambangi KPU PALI, Ini Maksudnya

PALI.SININEWS.COM -- Pada Minggu (27/9) Aktivis Desa PALI kunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kedatangan Aktivis Desa PALI di sambut ketua Umum KPU PALI, Sunario SE. Kehadiran Aktivis Desa PALI yang dikomandoi Jhoni Iskandar ST bersama pengurus AD PALI lainnya berkoordinasi dengan KPU PALI untuk ikut andil dalam mensukseskan Sekolah Kader Aktivis Desa PALI yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 September 2020 di Gedung Pesos Pendopo. 

Tawaran tersebut disambut baik Ketua KPU PALI Sunario, SE yang siap bersinergi dengan Aktivis Desa PALI untuk mensosialisasikan Pilkada di era pandemi ini. 

Ketua KPU juga menuturkan bahwa sangat dibutuhkan peran pemuda terhadap kesuksesan Pilkada yang sebentar lagi akan di mulai di kabupaten PALI, "Anak muda harus ambil andil untuk menciptakan pemilu yang jujur dan adil," ucap Ketua KPU PALI. 

Sementara itu, Ketua Aktivis Desa PALI mengapresiasi kinerja dari KPU yg terus bekerja keras mensukseskan Pilkada yang sebentar lagi akan dimulai. 

"Aktivis desa PALI siap mengarahkan para kader untuk mengaktifkan fungsi untuk mendukung pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dimulai agar bisa berjalan dengan jujur, adil, aman dan tenteram," tandas Jhoni Iskandar. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts