Besok Heri Amalindo Jalani Tes Kesehatan

PALI. SININEWS.COM -- Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menerima hasil swab tes dari BBLK Palembang terkait dinyatakannya bakal calon bupati, Heri Amalindo sembuh dari corona yang diantarkan tim pemenangan bakal pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) kemarin, Selasa (22/9), hari ini, Rabu (23/9) KPU PALI menyebut bahwa Heri Amalindo mulai besok (Kamis) sudah keluar jadwal untuk ikuti tes kesehatan di RSMH Palembang. 

Hal itu diungkapkan ketua KPU PALI, Sunario SE usai usai gelar rapat pleno penetapan Paslon, Rabu (23/9) di sekretariat KPU PALI. 

"Setelah kita koordinasi dengan KPU provinsi, maka ditetapkan jadwal tes kesehatan untuk Heri Amalindo selama dua hari, mulai Kamis tanggal 24 september sampai Jumat tanggal 25 September 2020," terang Sunario. 

Menghadapi tes kesehatan, Firdaus Hasbullah nara hubung Heri Amalindo menyatakan bahwa bakal calon bupati petahana itu sudah sangat siap untuk ikuti tahapan tersebut. 

"Pak Heri sudah sehat, jadi sudah sangat siap jalani tes kesehatan besok pagi," ucap pria yang akrab disapa FH itu. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts