KPU PALI Tetapkan DH-DS Sebagai Cabup dan Cawabup, Bapaslon Hero Nunggu Hasil Tes Kesehatan

PALI. SININEWS.COM --Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) secara resmi menetapkan Devi Haryanto yang berpasangan dengan Darmadi Suhaimi sebagai calon bupati dan wakil bupati PALI yang akan berkompetisi pada Pilkada PALI 9 Desember 2020 mendatang. 

Penetapan itu dilakukan melalui rapat pleno tertutup KPU PALI, Rabu (23/9) di sekretariat KPU PALI diikuti seluruh komisioner KPU. 

Usai rapat pleno, Sunario SE, ketua KPU PALI mengatakan bahwa diketahui sebelum penetapan calon, pihaknya telah melakukan verifikasi berkas dan tes kesehatan yang diawasi Bawaslu PALI. 

"Hari ini baru satu pasangan calon yang kita tetapkan karena telah memenuhi syarat sebagai calon bupati dan wakil bupati. Selanjutnya besok (Kamis) penetapan nomor urut," kata Sunario.


Hasil rapat pleno ditambahkan Sunario bakal diumumkan melalui laman resmi KPU, papan pengumuman di sekretariat KPU serta disampaikan ke Paslon bersangkutan.

"Masyarakat umum bisa melihat di website KPU https://kpu.palikab.go.id. Selain ke Paslon bersangkutan, hasil rapat pleno juga akan disampaikan ke Parpol pengusung dan Bawaslu," imbuhnya. 

Untuk bakal pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono, Ketua KPU PALI menegaskan bahwa masih menunggu hasil tes kesehatan. 

"Telah keluar jadwal tes kesehatan untuk Heri Amalindo, yakni mulai besok tanggal 24 sampai 25 September 2020. Kita belum bisa menetapkan Bapaslon tersebut karena belum keluar hasil tes kesehatannya," terangnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts