Istighosah Untuk Kesembuhan Bupati Digelar Sejumlah Tokoh Agama

PALI.SININEWS.COM -- Dalam rangka memanjatkan doa memohon kesembuhan dan kesehatan untuk Bupati PALI, H. Heri Amalindo yang saat ini tengah sakit, sejumlah tokoh agama yang berada di Bumi Serepat Serasan menggelar Istighosah atau Doa Bersama, Jumat (18/9/2020).

Istighosah yang digelar di halaman Bumi Perkemahan Simpang Raja, kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi itu dihadiri oleh para tokoh agama se-kabupaten PALI, mulai dari ketua Ormas Islam, pimpinan pondok pesantren se-kabupaten PALI, ibu-ibu pengajian, dan para santri. 

Ketua MUI kabupaten PALI, H. Mughni Zein menerangkan bahwa sebagai makhluk beriman, manusia berhak untuk mendoakan saudaranya yang sedang sakit. 
"Terlebih mendoakan pemimpin kita, Bupati PALI H.Heri Amalindo yang saat ini dikabarkan terpapar covid-19. Tentu, sebagai masyarakat kita berkewajiban mendoakan pemimpin kita. Semoga, H. Heri Amalindo segera diberikan kesembuhan dan selalu diberikan kesehatan dalam memimpin kabupaten PALI," ucap ketua MUI sebelum memulai kegiatan Istighosah. 

Sementara itu, ketua PCNU Kabupaten PALI, Ust. M. Erlin Susri menerangkan bahwa doa merupakan senjata orang mukmin. "Doa adalah senjata orang mukmin, kekuatan terakhir seorang mukmin ialah doa. Untuk itu, kita menggelar doa bersama pada hari ini agar bupati PALI segera diberi kesembuhan dan kesehatan," ungkapnya. 

Istighosah sendiri dipimpin oleh ketua PCNU Kabupaten PALI, Ust. M. Erlin Susri. Dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts