Jumat Berkah, Irmas Nurul Huda Bagi-Bagi Nasi Kotak

MAJASARI- Sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim, Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Masjid Nurul Huda Kelurahan Majasari, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyantuni puluhan anak yatim yang berada di wilayah kelurahan Majasari, Jum'at (25/9/2020).

Ketua Irmas Nurul Huda, Hari menuturkan nasi kotak yang dibagikan merupakan hasil dari uang sumbangan sukarela warga sekitar beserta anggota Irmas Nurul Huda. 

"Allahamdullilah dana untuk kito berbagi lumayan banyak dari warga, anak-anak irmas yang partisipasi samo ado dari sebagian infak masjid dan kito buatke nasi kotak untuk kegiatan jum'at ini" tuturnya.

Selain itu, Hari mangatakan kegiatan ini adalah salah satu program irmas setiap hari jumat yang bertujuan untuk mengajak seluruh anggota irmas agar lebih giat bersedekah.

"Kurang lebih 30 anggota irmas cowok dan cewek, kegiatan ini kito laksanake setiap hari jum'at yang di namoke jum'at berbagi, biar anak-anak irmas lebih giat lagi untuk bersedekah" terangnya.

Sementara, Selamet Muji Ketua Masjid Nurul Huda sangat mengapresiasi kegiatan anak-anak Irmas dan berharap kegiatan tersebut dapat terus berjalan dan dapat ditingkatkan lagi.

"Bagus, kegiatan yang bagus lebih di tingkatke lagi kegiatan yang laennyo apo lagi ngaji lebih semangat lagi," bebernya.(Aar)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts