Pengurus Cabang PGRI se-PALI Resmi Dikukuhkan

PALI --  Ketua PGRI Kabupaten PALI, Jainul Abidin, S.pd M.Pd secara resmi mengukuhkan Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan se-kabupaten PALI periode 2019-2024, Kamis (4/9/2020) di halaman Pendopo 2, Bumi Perkemahan Simpang Raja, kelurahan Handayani Mulya. 

Pelantikan berlangsung khidmat, dengan dihadiri langsung Bupati PALI diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kusmayadi, Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Zulinto, Polres PALI, Kejari kabupaten PALI, Ketua Dewan Pendidikan PALI, H. Sedi Suhardi, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI. 

Dalam sambutannya, Jainul Abidin mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI H. Heri Amalindo yang telah memberikan perhatian terhadap nasib guru yang ada di Bumi Serepat Serasan. 

"Melalui program insentif transport untuk guru, pak Heri Amalindo telah membuktikan diri sangat memperhatikan nasib guru-guru di PALI. Oleh karena itu, PGRI siap membantu dan menyukseskan program Bupati PALI," ucapnya. 

Senada, Ahmad Zulinto, ketua PGRI Sumsel pun mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI yang telah peduli dan memberikan perhatian penuh terhadap guru-guru di kabupaten PALI. 

Bahkan, Ahmad Zulinto mengaku sangat menyukai sosok Heri Amalindo sebagai pimpinan daerah yang peduli terhadap pendidikan. 
"Pak Heri Amalindo merupakan pimpinan daerah yang sangat peduli terhadap pendidikan, selain memberikan insentif sebesar Rp 800 ribu, juga memberangkatkan guru-guru menunaikan ibadah umroh. Artinya pak Bupati sangat dekat dengan guru-guru," jelasnya. 

"Oleh karena itu, Apabila pimpinan daerah dekat dengan guru, baik dengan guru, wajib kita untuk membalas kebaikan itu," tambahnya. 

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengucapkan selamat kepada PC PGRI se-kabupaten PALI yang sudah di lantik. Ia berharap agar dapat menjaga marwah dan Wibawa PGRI. 

"Ini adalah amanah yang diberikan oleh para guru dan pemerintah setempat dan amanah dari Tuhan YME. Patuhi AD/ART PGRI dan visi misi PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan," pungkasnya. 

Sementara itu, Bupati melalui Staf Ahli Kusmayadi akan terus memberikan perhatian kepada guru-guru di kabupaten PALI. 

"Ini program mulia dari Bupati dalam membangun dunia pendidikan di kabupaten PALI. Tentunya, program mulia ini harus dilanjutkan," tukasnya. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts