Pj Bupati Ogan Ilir Langsung Resmikan Maskot Modo Modi


INDRALAYA--Sehari pasca dilantik sebagai penjabat (Pj) Bupati Ogan Ilir (OI), Aufa Syahrizal langsung menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di bumi "caram seguguk". Bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Pj Bupati Aufa Syahrizal meresmikan maskot modo modi sebagai langkah awal dalam memerangi covid-19. Giat launching berlangsung Senin (28/9) bertempat di halaman Mapolres OI.


Turut hadir dalam giat lauching Ketua DPRD OI Soeharto Hs, Kapolres AKBP Imam Tarmudi serta unsur Forkopimda. Maskot modo-modi yang di-launching tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat dalam upaya menangkal pandemi covid-19 yang kini kian melanda. 


Dimana, dalam maskot tersebut, terdapat himbauan dalam bentuk lisan mengenai tata cara pencegahan wabah pandemi covid-19. Maskot modo-modi nantinya disosialisasikan oleh personil Polres OI yang sasarannya di lokasi tempat umum yang berada di kawasan Indralaya dan sekitarnya.


Pj Bupati Aufa Syahrizal mengatakan, bahwa kegiatan ini patut diapresiasi karena merupakan sebagai langkah awal untuk mensosialisasikan bagaimana langkah untuk memerangi pandemi covid-19 yang masih berada di sekitar kita. Turut hadir dalam Launching Maskot Modo Modi Protokol Kesehatan Polres OI,  Kepala OPD Pemkab OI, Jajaran dan Staf Polres OI.(Ber)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts