Promo Besar-besaran dari PLN, Nambah Daya Hingga 5.500 VA Hanya Segini

PALI --Bagi pelanggan PLN yang ada  Bumi Serepat Serasan, saat ini PLN memberikan subsidi khusus penambahan daya bagi pelanggan rumah tangga ke 2.200-5.500 VA. Tidak tanggung-tanggung, promo biaya tambah daya itu dari harga normal Rp 4.893.450,- pelanggan cukup bayar Rp 170.845,-.


Informasi itu disampaikan langsung Manager PLN Rayon Pendopo, Teddy Triadi. Menurutnya promo itu berlaku sejak tanggal 14 Juli sampai 30 September 2020.


"Bagi yang ingin menambah daya, kami masih membukanya. Syarat mudah, hanya menyerahkan nomor KWH, dan membayar administrasi. Kemudian petugas kita akan datang ke rumah untuk penambahan daya," ujar Teddy, Kamis (10/9).


Untuk tarif dasar listrik, dikemukakan Teddy tidak ada perbedaan dari daya 1.300 VA sampai 5.500 VA. 


"Tarif listrik rumah tangga daya 1300-5500 VA Rp 1.467,28/kwh. Artinya tidak ada perbedaan tarif dasar listrik apabila pelanggan menambah daya hingga 5.500 VA," imbuhnya. 


Sosialisasi kebijakan itu diakui Teddy telah dilakukannya melalui berbagai media agar masyarakat atau pelanggan yang memiliki KWH namun dayanya belum memenuhi kebutuhan listriknya bisa melakukan penambahan. 


"Sejak diberlakukannya promo ini, alhamdulillah sudah banyak pelanggan yang melakukan penambahan daya. Harapan kami, program ini bisa meringankan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listriknya. Tetapi kami berpesan, setelah daya ditambah, tetap harus membudayakan hemat listrik," harapnya. (sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts