PBB Ogan Ilir "All Out" Menangkan Paslon IPA - EPU

INDRALAYA--Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak, pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Ilir (OI) telah resmi mengusung pasang calon (paslon) petahana HM Ilyas Panji Alam - Ir H Endang PU Ishak. Untuk itu, mulai saat ini para pengurus ranting partai berlogo bulan bintang yang tersebar di-16 Kecamatan mulai melakukan pendekatan dialogis guna mendulang dukungan masyarakat Ogan Ilir yang ada di berbagai pelosok. “Selain kita lakukan secara formal. Kita juga melakukan pendekatan dialogis di setiap kecamatan. Dan kita juga mengajak calon untuk turun langsung blusukan. Namun cara blusukannya PBB berbeda, nanti kita tunjukan,” kata Rahmadi Djakfar, Ketua DPC PBB Ogan Ilir.

Dikatakan Madek sapaan akrab Rahmadi Djakfar, strategi yang dilakukan PBB untuk memenangkan calon yang mereka usung yakni dengan cara metode pendekatan khusus ala PBB. Cara ini diangap lebih tepat, karena bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi berbagai persoalan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat bisa diketahui secara jelas. "Jadi kita di Ogan Ilir mendukung penuh Paslon ILYAS-ENDANG. Melangkah Bersama, Menang Bersama,” tegas Haji Madek.

Lebih lanjut disampaikan, mesin politik PBB mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa semuannya bekerja tanpa terkecuali. Semuannya telah memiliki tugas masing-masing melalui tim pemenangan yang dibentuk di semua wilayah. “Alhamdulillah, respon masyarakat Ogan Ilir terhadap Paslon yang kita usung ILYAS-ENDANG begitu tinggi,” terangnya. Haji Madek yakin, PBB partainya akan mampu mendulang suara sebanyak mungkin bagi Paslon ILYAS-ENDANG di Pilkada mendatang.“Bersama PBB, ILYAS-ENDANG Memang,” tandas Madek.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts