Terima Pendaftaran dari Heri Amalindo-Soemarjono, KPU PALI Nyatakan Berkas Lengkap

PALI,SININEWS.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyatakan berkas yang telah diserahkan bakal pasangan calon Bupati dan wakil bupati PALI H Heri Amalindo yang berpasangan dengan Soemarjono untuk maju pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang telah lengkap. 

Hal itu dikemukakan Sunario SE ketua KPU PALI didampingi empat komisioner lainnya usai menerima berkas pendaftaran dari bakal paslon tersebut, Jumat (4/9).

"Setelah kita terima berkas dari bakal Paslon Heri Amalindo dan Soemarjono, dinyatakan lengkap dan selanjutnya akan ditindak lanjuti ke tahapan berikutnya, yakni tes kesehatan dan verifikasi faktual," ujar Sunario. 

Adapun dukungan parpol, Sunario akui bakal Paslon Heri Amalindo-Somerjono telah memenuhi syarat. 

"Ada 8 Parpol yang menyerahkan berkas B1 KWK, yakni PDI-P, Partai Golkar, PKS, Gerindra, PBB, Perindo, PPP dan Nasdem," tukasnya. 

Untuk pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati PALI sendiri dikatakan Ketua KPU PALI bahwa dibuka hingga Minggu tanggal 6 September 2020.

"Kami akan tunggu pendaftaran hingga hari Minggu pukul 00.00 WIB. Tetapi dari informasi yang kami terima, bakal ada Paslon yang menyusul mendaftar pada Sabtu (5/9), yaitu Paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi," tutupnya. (rill/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts