Bersama Irmas, Lurah Majasari Bersih-Bersih Lingkungan


PRABUMULIH
-  Tingkatkan kebersihan Lurah Majasari Inggit Damayanti ST mengajak Seluruh anggota Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) gotong royong di jalan Bukit Lebar, Sabtu (10/10).

Remaja Masjid yang beranggotakan kurang lebih 50 orang dari Masjid Nurul Ikhsan dan Nurul Huda bersama-sama membersihkan pinggiran Jalan Bukit Lebar.

"Allhamdullilah kurang lebih 50 orang, kegiatan hari ini Irmas Prabusari dan sosial kerja sama gotong royong berjalan lancar" kata ketua Irmas Nurul Huda Hari Budiman.

Selain Itu, ketua Irmas Nurul Ikhsan Bima mengatakan dan berharap agar Irmas-irmas lainnya bisa berpartisipasi.

"Bisa lebih ramai lagi dan irmas-irmas dari masjid lainnya juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini"

Lebih lanjut, Lurah Majasari Inggit Damayanti ST menyampaikan bahwa ini kegiatan Irmas yang positif dan di apresiasi tinggi, dan bisa menjadi motivasi yang lainnya.

"Allhamdullilah ini salah satu lagi kegiatan Irmas Yang sangat positif yang kami apresiasi dengan tinggi kegiatan irmas, mudah-mudahan ini mrnjadi motivasi muda-mudi lainnya yang ada di kelurahan Majasari ikut serta menjaga kebersihan lingkungan di wilayah majasari" tuturnya.

Lebih lanjut lagi, ia menjelaskan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan bisa membatu kelurahan menjaga kebersihan di Majasari.

"Tentunya kegiatan ini berlangsung secara continue dan  tidak setengah-setengah, menjalankan dengan sepenuh hati hingga bisa membantu kelurahan menjaga kebersihan di wilayah majasari. Katanya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts