Heri Amalindo-Soemarjono Resmi Jadi Paslon

PALI. SININEWS.COM -- Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Heri Amalindo-Soemarjono ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) yang akan berkompetisi pada pemilihan kepala daerah di Bumi Serepat Serasan 9 Desember 2020 mendatang.

Penetapan itu disampaikan Sunario SE ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) didampingi empat komisioner KPU PALI lainnya, Senin (5/9).

"Melalui rapat pleno tertutup kami nyatakan bahwa Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono resmi jadi Paslon yang akan berkompetisi pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten PALI," ungkap Sunario.

Dengan ditetapkannya Paslon Heri Amalindo-Soemarjono, Sunario menyebut bahwa pada Pilkada PALI tahun 2020 ini ada dua pasangan calon yang akan berkompetisi. 

"Sebelumnya kita telah tetapkan paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi. Artinya ada dua Paslon yang akan berkompetisi," tukasnya. 

Selanjutnya, dijelaskan ketua KPU PALI bahwa besok pihaknya bakal menetapkan nomor urut Paslon Heri Amalindo-Soemarjono.

"Penetapan nomor urut Paslon untuk Heri Amalindo-Soemarjono dilakukan sama halnya pada penetapan Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi dengan melakukan pleno terbuka yang akan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD PALI," terangnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts