Kelurahan Majasari dan Irmas Nurul Huda Bagi-Bagi Masker


PRABUMULIH - Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Nurul Huda bersama Lurah Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan membagikan Masker di Jalan Bukit lebar Kelurahan Majasari, Selasa (6/10).


Kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan salah satu program Irmas yang di suport oleh kelurahan untuk memutus mata rantai Covid-19.


Kegiatan ini juga langsung dihadiri oleh Lurah Majasari, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Irmas Majasari.


Lurah Majasari Inggit Damayanti sangat mengapresiasi kegiatan Irmas tersebut."Sekarang ini kan lagi gencar-gencarnya sosialisi perwako No 70 Tahun 2020 jadi saya selaku lurah di kelurahan Majasari menanggapi dengan memberikan apresiasi yang baik untuk Irmas Majasari sudah mempunyai inisiatif untuk melaksanakan sosialisai tersebut sekalian memberikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker" Ungkapnya.


Inggit menghimbau agar masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Majasari tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus covid 19.


"Seluruh warga majasari pada umumnya dan prabumulih menggunakan masker dan mengjaga jarak mencuci tangan sesering mungkin sehingga kita dapat memutus mata rantai covid-19" Ujarnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Irmas Nurul Huda, Haggai menuturkan kegiatan bagi-bagi masker tersebut merupakan bentuk dukungan Irmas terhadap Pemerintah dalam memerangi covid 19.


"Kegiatan ini kami laksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dan juga mentaati protokol kesehatan" Jelasnya.


Lebih lanjut, Haggai menerangkan dalam kegiatan tersebut pihaknya menerjunkan sedikitnya 15 anggota Irmas dan membagikan 150 masker lebih.


"Kurang lebih 150 masker yang di berikan oleh kelurahan majasari dan Anggota yang diterjunkan sebanyak 15 orang" kata Haggai.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts