Sah, Paslon HERO Dapat Nomor Urut 2

PALI. SININEWS.COM -- Nomor urut untuk pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono (Hero)  ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui rapat pleno terbuka, Selasa (6/10) di ruang rapat paripurna DPRD PALI.

Secara otomatis, nomor urut untuk paslon Hero mendapatkan nomor 2 karena nomor urut 1 sudah ditetapkan untuk Paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi (DH-DS) yang telah lebih dahulu ditetapkan.

Penetapan nomor urut terhadap Paslon diikuti seluruh komisioner KPU PALI, Bawaslu PALI juga dihadiri langsung Calon bupati H Heri Amalindo dan calon wakil bupati Soemarjono serta tim koalisi Parpol pengusung, tim pemenangan dan LO. 

Seperti pada penetapan nomor urut terhadap pasangan calon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi (DH-DS), yang diperbolehkan masuk ke ruang rapat pleno dibatasi untuk hindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid-19. 

"Setelah penetapan nomor urut ini, kami mempersilahkan Paslon untuk seluas-luasnya berkampanye tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan karena saat ini kita ketahui masih dalam pandemi covid-19," ucap Sunario SE ketua KPU PALI. (sn/perry)







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts