Anggota DPR-RI, Hj Sri Kustina Ajak Warga PALI Jangan Golput


PALI. SININEWS.COM -- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Sumsel II dari Fraksi Partai Nasdem Hj Sri Kustina mengajak masyarakat yang ada di Bumi Serepat Serasan yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 mendatang guna menentukan pemimpin Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kedepan. 


Ajakan itu disampaikan Hj Sri Kustina saat lakukan kegiatan reses perorangan masa persidangan I tahun sidang 2020-2021 serta kegiatan silaturrahmi dan penyerapan aspirasi di beberapa desa dalam kecamatan Talang Ubi, Senin (2/11).


"Gunakan hak suara dengan datang ke TPS saat hari H pencoblosan, jangan Golput. Karena suara bapak dan ibu semua adalah penentu pemimpin PALI lima tahun ke depan. Namun perlu diingat bahwa kita saat ini masih dalam pandemi covid-19, jadi patuhi dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ajak Hj Sri Kustina. 


Hj Sri Kustina juga mengimbau warga agar tetap jaga persatuan dan kesatuan dalam menyongsong pesta demokrasi ke dua di PALI. 


"Silahkan gunakan hak pilih sesuai hati nurani, namun yang terpenting adalah jaga tali silaturrahmi. Jangan sampai beda pilihan, kita terpecah apalagi sampai ribut," tukasnya. 


Sebagai anggota Komisi II di DPR-RI yang bermitra dengan KPU, dalam kesempatan itu Hj Sri Kustina mensosialisasikan PKPU nomor 13 tahun 2020 serta berinteraksi dengan masyarakat untuk memastikan seluruh warga yang sudah memiliki hak pilih terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap (DPT). 



Dalam reses itu juga, Hj Sri Kustina memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak corona berupa sembako. 


"Bantuan ini tidak ada kaitannya dengan politik, ini murni untuk membantu masyarakat yang terdampak corona. Dan bantuan seperti ini bukan hanya di PALI, tetapi di Kabupaten lain juga yang menjadi Dapil kami, seperti OKI, Lahat dan lainnya juga kami lakukan hal serupa. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah himpitan ekonomi saat wabah covid-19," tutupnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts