Berkat Dukung Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor, Bupati dan PKK PALI Terima Piagam dari BKKBN


PALI. SININEWS.COM -- Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr Hasto Wardoyo memberikan piagam penghargaan dan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) atas dukungan dan fasilitasi pelayanan keluarga berencana pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka peringatan Hari keluarga nasional (Harganas) ke-27 tanggal 29 Juni 2020.


Disamping memberikan piagam kepada Bupati PALI, kepala BKKBN juga memberikan piagam dan ucapan terimakasihnya terhadap Tim Penggerak PKK Kabupaten PALI atas kerjasamanya dalam memberikan pelayanan keluarga berencana  pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor. 



"Alhamdulillah dukungan Bupati PALI serta kerjasama TP.PKK PALI atas gerakan pelayanan KB sejuta akseptor mendapat apresiasi dari kepala BKKBN pusat. Piagam itu diberikan belum lama ini melalui BKKBN provinsi. Tentu saja piagam dan ucapan terimakasih tersebut menjadi penambah penyemangat kami dalam memberikan pelayanan KB kepada masyarakat PALI," ucap Yenni Nopriani, kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) PALI, belum lama ini. 


Yenni juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada kepala BKKBN pusat atas perhatiannya terhadap PALI. 


"Program pengendalian penduduk di kabupaten PALI melalui gerakan pelayanan KB serentak sejuta akseptor tidak akan berhasil tanpa bimbingan dari BKKBN provinsi dan BKKBN pusat. Untuk itu kami sampaikan juga ucapan terimakasih atas perhatiannya. Kami juga berharap kedepan, BKKBN bisa terus memberikan bantuan dan bimbingan kepada kami," kata Yenni. 


Yenni bertekad meski gerakan pelayanan KB serentak sejuta akseptor telah berlalu tapi pihaknya akan terus lakukan pelayanan KB secara gratis meski harus jemput bola. 


"Terlebih saat pandemi corona ini. Kami akan giat lakukan pelayanan KB gratis hingga pelosok untuk memastikan akseptor agar tidak putus kontrasepsi. Petugas lapangan KB juga kita gerakan selain mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk ikut program KB juga membantu distribusi alat kontrasepsi ke faskes-faskes yang ada di Bumi Serepat Serasan," tekasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts