Jumat Berkah! BSB dan Irmas Nurul Huda Bagi-Bagi Sembako


PRABUMULIH
- Bergerak bersama Irmas, Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih Mengajak anggota Irmas Nurul Huda membagikan sembako kepada kepada kaum dhuafa, Jumat (27/11).

Firdha ariansyah, selaku Kordinator Lapangan Mengatakan Kegiatan Jumat Barokah yang di laksanakan oleh karyawan - karyawan Bank Sumsel Babel cabanng Kota Prabumulih telah lama berjalan dari awal Ramadhan hingga sekarang.

"Kegiatan kito ini namonyo Jumat Barokah nah setiap hari Jumat kita melaksanakan kegiatan ini, kegiatan kito dari awal Ramadhan sampe sekarang" Ucapnya.

Ia Juga mengatakan Dana tersebut didapat dari karyawan - karyawan yang berpartisipasi seikhlasnya dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut.

"Untuk dananyo kito para karyawan - karyawan di kantor sumbangan seikhlasnya" Bilangnya.

Lanjutnya, Yansa anggota Irmas sangat senang karna bisa ikut kegiatan tersebut dan ada 9 anggota yg ikut terjun kelapangan.

"Allhamdullilah kito di ajak kegiatan berbagi oleh bank sumsel, meraso senang bae dan kito jugo ado 9 anggota yang meloo kegiatan ini" Cakapnya.

Ia berharap untuk kegiatan ini berjalan dengan lancar untuk kedepannya.

"Semoga kegiatan Jumat Barokah ini tetap berjalan untuk kedepanya dengan lancar" Bilangnya.

Selain itu, Tuti warga yang bekerja menjagga kebun di wilayah Majasari menyampaikan ia sangat berterimakasih kepada Bank Sumsel Babel cabang Kota Prabumulih dan Anak-anak Irmas dan semoga kedepanya semakin sukses.

"Terimakasih Bank Sumsel dan anak-anak Irmas terimakasih banyak lah di kasih bantuan semoga kedepan-depanyo agek semakin sukses" Tuturnya.(Ar)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts