Pasar Pendopo Terbakar


PALI. SININEWS.COM -- Pasar Inpres Pendopo Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terbakar pada Minggu (1/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Akibatnya, tujuh ruko di pasar terbesar di Bumi Serepat Serasan itu hangus.


Namun beruntung, kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar itu tidak menelan korban jiwa. Meski demikian, kejadian itu membuat repot petugas pemadam kebakaran dan untuk menjinakkan api yang berkobar, Dinas pemadam kebakaran PALI dibantu Pertamina menerjunkan tujuh unit mobil damkar.

Dikatakan Roman, salah satu warga setempat bahwa penyebab api diduga akibat korsleting listrik, karena salahsatu ruko yang terbakar merupakan toko elektronik. 

"Diduga korsleting listrik, karena awal api diketahui dari toko elektronik. Yang terbakar tersebut antara lain toko sosis, toko pupuk dan toko mebel, dan toko elektronik. Ada juga ruko kosong dan rumah kosong yang menjadi korban kebakaran," jelasnya. 

Ditambahkan Andre, yang kebakaran tersebut ruko milik Holil, Minan, Eli, dan Beri anak Riduan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Damkar dari dinas Damkar PALI dan Pertamina masih berusaha memadamkan api. (sn/perry)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts