Reses Hj Sri Kustina di PALI adalah Kunjungan Rutin ke Dapilnya


PALI. SININEWS.COM -- Sejak tanggal 2 November 2020, anggota DPR RI Fraksi Nasdem Sri Kustina mulai sibuk melakukan kunjungan rutin ke dapilnya di Sumatara Selatan II. 


Sebelumnya, sesuai jadwal pada 4-5 November 2020 Sri Kustina akan kembali melanjutkan kegiatan reses untuk membantu masyarakat di Kabupaten PALI. Namun sempat dihalang-halangi dan dipolitisir dengan isu pilkada di kabupaten tersebut. 


Atas rencana ini masyarakat sebenarnya menyambut kegiatan Sri Kustina dengan sangat antusias.

Pasalnya kegiatan reses seperti pembagian paket bantuan bahan-bahan pokok di tengah pandemi dinilai sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.



"Saya sangat bersyukur dengan kegiatan yang dilakukan Ibu Dewan (Sri Kustina) dengan bagi-bagi sembako, apalagi lagi masih Covid-19. Itu artinya walaupun Ibu Dewan sudah jadi,  tetap memperhatikan nasib kita dan tidak lupa, " Ujar Anto warga Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.


Anto juga menuturkan, tidak banyak anggota dewan yang telah terpilih kemudian masih konsisten untuk melakukan kunjungan ke dapilnya dan tetap memberikan bantuan serta mendengarkan berbagai aspirasi di mana dapilnya berasal. 


"Kalau yang lain kan kadang sudah kepilih mereka lupa sama kami yang memilih mereka, jarangkan silaturahmi dengan kami. Tapi kalo Ibu Sri Kustina itu sering mengunjungi kami," pungkasnya.


Rencananya pada reses kali ini Sri Kustina akan memberikan bantuan kepada 22.016 kepala keluarga untuk meringankan beban warga disaat pandemi covid-19 yang tersebar di dalam wilayah Kecamatan Talang Ubi. (ril, sn) 

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts