Aklamasi! Selamet Kembali Terpilih Jadi Ketua Masjid


PRABUMULIH - Dengan berakhirnya massa bakti Kepengurusan Masjid, Masjid Nurul Huda 2019 - 2020 mengadakan pemilihan Kepengurusan baru untuk masa bakti 2020 - 2022, Sabtu (26/12).

Pemilihan ini di langsungkan di Masjid Nurul Huda selesai shalat Isya berjamaah, dan di hadiri sekitar kurang lebih 60 jamaah untuk memberikan suara pada pemilihan ketua masjid tersebut.

Fatoni, Pengurus Masjid mengatakan bahwa tidak ada syarat untuk mencalonkan menjadi ketua masjid dan kegiatan ini di laksanakan dua tahun sekali.

"Tidak ada syarat untuk mencalonkan diri menjadi ketua namun menjalankan dengan ikhlas, jujur dan niatkan dengan ibadah, untuk kegiatan pemilihan ketua masjid ini kita laksanakan dua tahun sekali" Katanya.

Ia Juga Menjelaskan, tidak ada kandidat lain yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua Masjid dan ia juga menjelaskan agar lebih di tingkatkan lagi kegiatan sebelumnya.

"Untuk kali ini tidak ada kandidat lain masih dengan ketua masjid lama dan semoga kegiatan - kegiatan rohani di masjid lebih di tingkatkan lagi dari yang sebelumnya" Katanya.

Selain itu, Selamet Muji Ketua Masjid Dua Periode ini Menyampaikan Bahwa yang lebih di utamakan mentalnya dan fisik pembangunan tetap di jalankan.

"Untuk program kedepannyo ini banyak olehnyo masih banyak yang belom selesai kan, tapi inshaa allah yang jelas kita utamake mentalnyo jadi jamaahnya dulu teros ke pengajian itu yang kito utamake tapi fisik pembangunan tetep di jalanke, jadi mungkin itulah yang kito utamake yang jelas duluke mentalnyo" Ucapnya.(ar)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts