Asgianto Nilai Heri Amalindo Pelopor Sekolah dan Berobat Gratis di PALI


PALI. SININEWS.COM -- Dihadapan warga Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi, Asgianto anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan mengajak masyarakat dalam menyongsong pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan untuk jeli dalam memilih pemimpin. 

"Pilih yang sudah nyata. Dalam Pilkada PALI ini ada dua pasangan calon. Tentu masyarakat tahu siapa-siapa yang maju dalam kontestasi politik ini. Tetapi dari dua pasang calon itu, menurut penilaian saya adalah Paslon nomor urut dua Heri Amalindo-Soemarjono yang terbaik," ujar Asgianto saat ikuti kampanye dialogis dikediaman Karel Darman, salah satu pengusaha PALI asal kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi, Selasa (1/12) yang juga dihadiri mantan gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin. 

Asgianto juga menilai bahwa Heri Amalindo adalah pelopor sekolah gratis, berobat gratis dan banyak lagi programnya yang pro rakyat. 

"Heri Amalindo telah melaksanakan program sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pupuk, alat pertanian, benih tanaman juga yang lainnya.  Dan saya nilai beliau adalah pelopornya di PALI," tukasnya. 

Untuk itu, Asgianto mengajak warga PALI untuk memilih Paslon Hero dalam melanjutkan pembangunan di Bumi Serepat Serasan. 

"Jangan lupa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 mendatang, coblos nomor urut dua untuk menangkan pasangan Heri Amalindo-Soemarjono," ajaknya. (sn/perry)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts