Sambangi PALI, Alex Noerdin: Kalau Supir dan Kenek Bagus Kenapa Harus Dirubah


PALI. SININEWS.COM -- H Alex Noerdin mantan Gubernur Sumatera Selatan yang saat ini menjadi  pimpinan komisi VII DPR-RI mengajak masyarakat di Bumi Serepat Serasan dalam hadapi pesta demokrasi jangan salah pilih. Sebab menurutnya, tidak sembarang orang bisa mengawal dan membangun suatu daerah serta menghantarkan rakyatnya untuk bisa sejahtera. 


Ajakan untuk hati-hati memilih pemimpin disampaikan H Alex Noerdin saat lakukan kampanye dialogis dihadapan warga Bhayangkara di kediaman Karel Darman, salah satu pengusaha asal Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Kampanye tersebut  untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI Heri Amalindo-Soemarjono, Selasa (1/12).

"Kalau supir bagus dan kernetnya (kenek) juga berpengalaman kenapa harus dirubah. Karena saya nilai, Heri Amalindo dan pak Soemarjono adalah sudah teruji dan nyata. Dimana pada masa kepemimpinan Heri Amalindo, jalan-jalan sudah 75 persen dibangun dan dalam mengelola laporan keuangan, PALI mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut. Artinya, Heri Amalindo sudah nyata memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat PALI," jabar Alex Noerdin. 

Alex Noerdin juga memberi pencerahan kepada masyarakat yang hadir untuk menilai suatu daerah yang maju. 

"Daerah pembangunannya bagus dan rakyatnya sejahtera pasti bupatinya bagus. Maka dari itu, tidak sembarang orang bisa memimpin suatu daerah. Jadi hati-hati dalam memilih pemimpin jangan asal pilih," tandasnya. 

Dalam menentukan pemimpin dikatakan Alex Noerdin bahwa ada tiga hal yang harus diperhatikan. "Yang pertama adalah kita harus melihat akhlaknya.  
Kedua pendidikannya serta ketiga adalah pengalamannya. Dan tiga hal tersebut sudah dimiliki Paslon Heri Amalindo-Soemarjono atau Hero," terangnya. 

Dalam kampanye yang dihadiri langsung Heri Amalindo dan Soemarjono, bukan hanya H Alex Noerdin yang datang, namun juga anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra Asgianto, ketua DPD Partai Golkar PALI Suarno SE serta sejumlah petinggi Partai Golkar dari Sumsel dan PALI. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts