Dua Pasang Calon Deklarasi Siap Menang Siap Kalah


INDRALAYA--Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) masing-masing nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar-Ardani dan paslon nomor urut 2, Ilyas Panji Alam - Endang PU Ishak menyatakan siap menang atau kalah pada Pilkada serentak Kabupaten OI yang dijadwalkan berlangsung Rabu 9 Desember mendatang.

Kesiapan tersebut disampaikan kedua paslon saat bersama-sama menggelar ikrar di Aula Mapolres OI, Kamis (3/12) siang. Pernyataan ini juga disaksikan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi dan Pabung Kodim 0402/OKI-OI, Mayor Inf Heribertus.

Kedua paslon tersebut mengikrarkan diri siap menang, siap kalah, akan menyelesaikan segala permasalahan terkait Pilkada dengan jalur hukum dan perundangan yang berlaku, akan terus mematuhi protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada, akan terus menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Ogan Ilir tetap kondusif di setiap tahapan agar pelaksanaan berjalan dengan aman, damai dan sehat. 

"Akan terus mengimbau dan mengendalikan para pendukung atau simpatisan agr tidak melakukan tindakan anarkis atau yang bertentangan dengan hukum dan Undang Undang yang berlaku," ujar masing-masing kedua paslon Panca-Ardhani, Ilyas-Endang. Pernyataan ini juga disaksikan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi dan Pabung Kodim 0402/OKI-OI, Mayor Inf Heribertus.(Ber)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts